Shinta Jojo ''Hamil Duluan'' ?

Shinta dan Jojo artis yang terkenal duet di jejaring sosial video Youtube dengan lagu Keong Racun, kini mengeluarkan album lipsinc terbarunya berjudul Hamil Duluan. Sebuah lagu dangdut seperti lagu Keong Racun, yang dulunya juga beraliran dangdut. Lagu baru Shinta-Jojo ini sebenarnya lagu yang dibawakan oleh penyanyi bernama Tuti Wibowo.

Video lipsinc Hamil Duluan kini sudah beredar di Youtube. Namun, Hamil Duluan belum bisa mengalahkan jumlah pengunjung atau orang yang melihat video tersebut di situs Youtube.com pada lipsinc sebelumnya, Keong Racun. Kata kunci untuk melihat video Shinta-Jojo yang Hamil Duluan ini, ketik saja Shinta Jojo atau Hamil Duluan, maka akan muncul beberapa menu video yang dibawakan oleh keduanya.
Namun, pihak manajemen Pangeran Cinta Manajemen (PCM) yang telah membawahi Shinta-Jojo Keong Racun ini belum mengetahui kalau kedua artisnya ini sudah membuat aksi terbarunya di Youtube. ‘’Maaf, jadwal manggung kami cukup padat, sehingga belum mengetahui soal video Shinta-Jojo. Biar tim manajemen yang akan melakukan pengecekan,’’ ujar Charly, vokalis ST 12 yang juga manajemen PCM.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...