Walikota Siap Selamatkan Arema

MALANG- Walikota Malang, Peni Suparto siap menyelamatkan Arema Indonesia dari krisis keuangan yang selama ini membelenggu tim berjuluk Singo Edan tersebut. Caranya adalah membentuk konsorsium untuk proses penyelamatan Arema Indonesia.
Namun, Walikota Malang mengatakan satu syarat untuk aksi penyelamatan ini, yaitu mengganti nama Arema Indonesia kembali ke nama Arema Malang.
‘’Kami siap menyelamatkan Arema, para pengusaha sudah kami hubungi. Cara menyelamatkan Arema adalah dengan membentuk konsorsium yang anggota pengusaha yang ada di Malang ini,’’ kata Pen.
Langkah yang ditempuh selanjutnya adalah mengumpulkan para pengusaha terlebih dahulu untuk membicarakan konsorsium ini. ‘’Saya siap bergabung dalam konsorsium tersebut dan siap mengumpulkan para pengusaha. Namun, sebelum konsorsium dibentuk, nama Arema Indonesia harus sudah diganti dengan nama Arema Malang, itu syaratnya,’’ lanjut Peni.Meski saat ini, Peni yang juga manajer Persema Malang, semuanya bisa diatur agar kedua tim sepak bola kebanggaan kota Malang ini tidak lepas keluar kota. Dan  homebasenya tetap di kota  Malang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...