Dewan Kecam Striptis

MALANG- Anggota DPRD yang membidangi kepariwisataan, Ananda Gudban, menolak adanya tarian erotis striptis yang diadakan di My Place Pub (MPP) Hotel Kartika. Karena ini sudah bertentangan dengan etika bangsa, dan tidak hanya di kota Malang, namun, dimanapun, tarian erotis di café tidak diperkenankan. Demikian konfirmasi Malang News pada anggota DPRD yang membidangi kepariwisataan.

Secara hukum, MPP sudah menyalahi aturan perizinan. Karena kegiatan di café tidak dicantumkan adanya kegiatan tentang seksi dancer. Apalagi, tarian yang dilakukan oleh kelompok remaja ini mengenakan baju yang sangat minim sekali.
‘’Sebagai wakil rakyat, saya menolak adanya kegiatan yang diadakan di café tersebut. Kasihan mereka kenapa harus disuguhi acara seperti itu. Untuk bisa mendatangkan pengunjung ke café tidak harus menggunakan striptis seperti, masih banyak acara untuk bisa mendatangkan pengunjung. Jangan berdalih tarian striptis dipakai untuk mendatangkan wisatakan ke Malang,’’ ujar Ananda kepada Malang News.
Ke depan, lanjut anggota dewan dari Partai Hanura ini mengatakan pihak kepolisian dalam mengeluarkan ijin lebih selektif. Karena, ijin yang diberikan oleh pihak kepolisian hanya sekedar ijin keramaian saja.
Sementara itu, kegiatan tarian erotis yang dilakukan di MPP, Hotel Kartika tersebut diadakan pada hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu malam. Acara tarian erotis dilakukan pada sekitar pukul 24.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB. Padahal, dalam ijin keramaian yang diberikan kepada café My Place Pub tidak sampai pada pukul 3 pagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...