Saran Dewan Soal Retribusi Tarif Parkir dan Tanah Pemkot

Malang - Pemkot Kota Malang melakukan kesalahan  soal retribusi parkir. Demikian menurut Fraksi PKB DPRD Kota Malang yang menyarankan peningkatan retribusi dari tarif parkir. Fraksi PKB juga menyampaikan, bahwa pemkot Malang masih ada kesalahan tahun 2010 yang terulang di tahun 2011 dalam laporan pertanggungjawabannya, seperti halnya penyampaikan bukti pengeluaran atau kuitansi yang masih ada keterlambatan.

Menyikapi hal itu, Walikota Malang akan terus menghimbau kepada semua SKPD mengenai hal itu, seperti halnya penyampaian saat apel pagi. “Sementara itu, aset tanah pemkot hingga saat ini mencapai 719 hektar dan yang sudah bersertifikat sebanyak 280 hektar. Untuk selanjutnya, kami mengharapkan bisa membangun keseimbangan pembangunan dan bekerjasama dengan pihak legislatif berdasarkan saran dan beberapa masukan itu,” kata Peni.
Pada intinya, terang politisi PDIP itu, semua saran dan masukan dari legislatif sangat baik dan mengarah kepada pembangunan Kota Malang yang lebih baik lagi. “Hubungan antara eksekutif dan legislatif hingga saat ini masih baik dan harmonis serta tidak ada hal-hal yang perlu dipermasalahkan,” terangnya.
Akan tetapi, kata pria yang akrab disapa Inep itu mengatakan penyampaian pertanggungjawaban ini setelah ada audit dari BPK, sehingga saat menyampaikan laporan bisa terjadwal dengan baik. “Hal ini perlu menjadi perhatian dan disikapi dengan baik oleh semua pihak,” pungkas Inep.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...