Bonus Porprov Dibagikan

Parlemen News - Atlet dan pelatih Kota Malang yang meraih sukses di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) III akhirnya bisa tersenyum cerah. Pasalnya, bonus bagi para pahlawan olah raga Kota Malang ini dicairkan sesuai jadwal di gedung Kartini Imperial Building.
Hadir dalam penyerahan hadiah, Wawali Kota Malang Drs. Bambang Priyo Utomo, B.Sc, Komandan Kontingen sekaligus Ketua DPRD Kota Malang Drs. Ec. RB. Priyatmoko Oetomo, SH, MM M.AP, mantan Sekota Malang Bambang DH Suyono. Bersama sekitar 300 peserta dari berbagai cabang olah raga anggota KONI Kota Malang.

Priyatmoko mengungkapkan dengan banyaknya kendala yang dihadapi sebelum tampil di Porprov III, dia bersyukur Kota Malang bisa menjadi runner up. Dengan pemberian bonus ini dia berharap memacu atlet untuk bisa berprestasi lebih bagus lagi dan pelatih lebih semangat mencetak atlet yang bisa mengharumkan nama Kota Malang.
“Total bonus yang dibagikan Rp 1.640.500.000, ini merupakan bonus bagi atlet dan pelatih. Setelah Kota Malang meraih 46 medali emas, 22 perak dan 48 perunggu,” jelas Priyatmoko, Sabtu (20/8).
Bagi atlet peraih emas mendapat bonus 15 juta, perak Rp 7,5 juta, perunggu Rp 5 juta. Sementara itu untuk pelatih emas dihargai Rp 7,5 juta, perak Rp 3 juta dan perunggu Rp 2 juta.
Peraih emas angkat besi, Achmad Choirul Abidin mengaku belum tahu pasti untuk apa bonus yang didapat itu akan digunakan. Karena itu supaya tidak ludes tanpa kejelasan uang itu akan ditabung terlebih dahulu.
“Sebagai atlet saya harus pintar-pintar menabung, sebab kalau tidak, bonus saya ini bisa cepat habis. Digunakan apa ke depan, pati suatu saat saya akan membutuhkan,” kata Abidin.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...