Fraksi PKS Buka Bersama Wartawan

Parlemen News -  Untuk lebih mempererat jalinan antara anggota dewan dengan wartawan, saat bulan ramadhan, fraksi PKS DPRD Kota Malang mengadakan acara buka bersama. Dalam jamuan buka bersama itu juga dihadiri oleh ketua DPD PKS, Helmi Teguh Yuwana, sehingga acara silaturahmi semakin gayeng. Menurut Helmi, gelaran buka bersama dengan para pemburu berita ini merupakan salah satu agenda partai yang telah dilaksanakan sejak lama.
Pria berkaca mata itu menambahkan, bahwa partai politik dengan wartawan merupakan satu bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan yang saling melengkapi. Dengan adanya wartawan, kata dia, maka kebijakan atau keputusan politis akan tersampaikan kepada publik, dan wartawan pun bisa mengakses informasi dari partai politik.
Helmi menambahkan, meski terkadang hubungan kerjasama antara suatu partai politik dengan para wartawan pasang surut, partai politik tetap masih membutuhkan jasa para pencari berita itu untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyakat.”Mudah-mudahan kerjasama yang baik ini bisa berkelanjutan, dan kami akan tetap berkomitmen untuk mengawal kota Malang menuju ke arah kesejahteraan,”imbuh Helmi.
Sedangkan salah satu anggota fraksi PKS, Ahmadi menyampaikan agar antara pers dengan PKS maupun dengan partai politik lainnya bisa ada saling keterbukaan informasi, sehingga bisa membawa kemajuan yang berarti di kota Malang.”Jika ada wartawan butuh informasi dari politisi dan sepanjang kami bisa menjawab, ya kami akan memberi informasi seterbuka mungkin,” kata pria yang juga salah satu wakil ketua DPRD kota Malang itu.
“Dengan adanya kerjasama antara partai politik dengan media, kami optimis semua permasalahan akan terselesaikan dengan baik. Oleh sebab itu, mari kita saling mengisi satu sama lain agar tercipta hubungan yang baik. Jika ada permasalahan yang perlu diklarifikasi, mari kita duduk bersama dan jangan terkesan ada jarak diantara kita,” ujar Ahmadi.
Sementara, ketua forum wartawan kota Malang, M. Taufiq menyampaikan terima kasih atas perhatian dan diundangnya para wartawan kota Malang pada jamuan buka bersama serta acara silaturahmi ini. Untuk kedepan, kata dia, semoga antara PKS dengan awak media bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi demi kemajuan kota Malang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...