Aremania Anti M Nur Demo Di Depan Gedung Dewan

Parlemen News - Aremania melakukan  demonstrasi di Malang dilakukan di depan Balai Kota Malang. Dalam orasinya, I’in, Korwil Dinoyo menyampaikan, pihaknya meminta kepada Walikota Malang Peni Suparto, untuk segera mencabut izin sewa stadion Gajayana yang diajukan oleh kubu M Nur, yang saat ini sudah disahkan PSSI selaku pengelola Arema yang sah.
“Kami Aremania tak bisa dipecah belah. Hanya ada satu Aremania di Malang Raya. Yang jelas, Pemkot Malang dalam hal ini Walikota Malang Peni Suparto harus membatalkan izin sewa Gajayana untuk kubu M Nur,” katanya.

I’in juga Aremania bisa bertemu langsung dan berdialog dengan Walikota Malang. “Kami minta diagendakan dan disampaikan bahwa Aremania meminta waktu bertemu dengan Walikota Malang agar semuanya jelas, apakah memang sudah disewakan atau tidak,” ujarnya.
Sementara aksi yang sama juga dilakukan di Jakarta, tepatnya di Kantor PSSI. Dalam aksinya, ratusan Aremania menuntut agar PSSI mengakui kepengurusan Arema dibawa kepemimpinan Rendra Kresna, Eddy Rumpoko, dan Iwan Kurniawan. Sebaliknya, PSSI diminta agar tidak mengakui dan membubarkan kepengurusan versi M Nur, Lucky Acub Zainal, dan Siti Nurzannah.
“Kubu M.Nur tidak mau berbicara dengan Aremania. Padahal, kami (Aremania) hanya meminta penjelasan, apa yang terjadi? Di tim kami. Ada apa ini?,” kata Ponidi kepada wartawan di kantor PSSI.
“Padahal tuntutan kami cuma meminta mereka mejelaskan masalah yang ada. Bukan tiba-tiba meninta tameng dari PSSI. Kami berpikir buruk kalau PSSI memenangkan kubu M.Nur ada faktor kedekatan,” sambung pria yang akrab dipanggil Tembel ini.
Sementara pendapat berbeda diungkapkan oleh salah satu Aremania yang namanya tidak ingin dipublikasikan. Menurutnya, seharusnya sebagai suporter harus membela tim, bukan lagi membela kepengurusan versi mana. “Apa yang terjadi sekarang itu sudah tidak sehat, padahal saya yakin konflik ini cepat selesai jika Aremania hanya bertugas mendukung tim, bukan malah menghujat salah satu kubu,” ujarnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...