Arema Cronus di KO Semen Padang di Stadion Kanjuruhan

KANJURUHAN - Akirnya Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang bukan sebagai stadion angker lagi, pasalnya, pasalnya Arema Cronus harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1 - 2, dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Rbu 21 Mei 2014. Kedua gol dari Semen Padang dilesakan oleh Osas Saha pada menit, 42 dan menit ke 58. Sedangkan gol balasan dari Tim Singo Edan dilakukan oleh Johan Alfarize pada menit ke 84.

Kekelahan pada pertandingan yang dilakukan di Stadion Kanjuruhan ini membuat kecewa puluhan ribu suporter Aremania. Saat Johan Alfarizie memperkecil skor, 1 - 2 pada menit ke 84, suporter Aremania langsung memberikan support dengan bernyanyi sebagai dukungan pada semua pemain Arema Cronus. Namun, usaha penyemangat itu tidak mampu merubah skor, karena waktu tambahan hanya 3 menit saja. Ini adalah kekalahan pertama Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan selama ISL berlangsung.
Sementara itu, dua gol yang diciptakan oleh Osas Saha karena kecerobohan dari pemain belakang Arema Cronus yang membiarkan pemain naturalisasi ini berlari sendiri. Sehingga, Osas Saha dengan mdah melesakan kedua golnya ke gawang I Made Wardana, kiper Arema Cronus. 
Menurut Suharno, pemain lawan bertahan total, hampir semua pemain lawan berada di garis pertahanan, dan hanya meninggalkan satu pemain depan saja. Saat anak asuhnya melakukan penyerangan, hampir semua pemain Semen Padang berada di pertahanan. Sehingga, pemain depan Arema Cronus, tidak mampu menembus pertahanan, baik Beto Goncaves maupun Syamsul Arif tidak mampu memberikan tendangan yang berarti kepada kiper Semen Padang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...