Gol El Loco Gonsalez Mantabkan Arema Cronus di Puncak Klasemen

BANDUNG - Kemenangan 1 - 0 atas PBR Bandung Raya di kandang lawan semakin membuat kokoh Arema Cronus di puncak klasemen dengan mengantongi poin 34. Gol tersebut diciptakan oleh Cristian 'El Loco' Gonzales pada menit ke 58 di Stadion Jalak Harupat Bandung, Sabtu, 31 Mei 2014. Sedangkan bagi PBR sendiri kekalahan di kandang membuatnya masih tertahan di papan tengah dengan poin 19.
Jalannya pertandingan kedua tim berjalan cukup keras, beberapa kartu kuning sempat keluar dari wasit. Pada babak pertama masih belum menghasilan gol, baik dari PBR maupun Arema Cronus. Gol yang diciptakan El Loco Gonzales sendiri tercipta pada babak kedua, setelah mendapatkan umpan matang dari Gustavo Lopez. Sebagai jenderal lapangan tengah, Gustavo Lopez sangat berperan, sehingga pada babak kedua serangan Arema Cronus terus bergelombang, sesekali PBR hanya melakukan serangan balasan yang lumayan berbahaya bagi gawang Arema Cronus. Pada menit-menit akhir, dan ingin mempertahankan kemenangan tandang, pelatih Arema Cronus Suharno mengganti sejumlah pilar, termasuk Gustavo Lopez yang digantikan oleh Juan Revi, sebagai gelandang bertahan.
Suporter BPR Bandung Raya sangat kecewa dengan kekalahan tim kesayangannya ini, sempat terjadi aksi lempar ke tengah lapangan. Ketika Ahmad Bustomi mengambil lempara bola mati, yang sempat mendapatkan lembaran botol air minum mineral. Selain melempar dengan botol bekas air minum mineral, suporter tuan rumah juga berteriak-teriak mencaci maki.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...