Konsleting, Danz Cafe di Ruko Lavalete Malang Terbakar

MALANG -  Danz Cafe yang berada di Jalan WR Supratman, Ruko Depan Rumah Sakit Lavalete Malang sekitar pukul 06.30 WIB terbakar. Kebakaran yang terjada pada cafe kosong milik Edi ini karena konsleting listrik. Akibat kebakaran yang dialami, Edi menderita kerugian beberapa lemari dan rak bekas cafe ini terbakar dan semua tembok menjadi hitam legam.


Kejadian kebakaran ini kali pertama diketahui warga yang akan melakukan senam fitnes di ruko sebelah. Saksi mata mengatakan saat ini ada asap yang kelur dari dalam cafe lumayan tebal. Selanjutnya warga sekitar langsung menghubungi pemilik cafe namun, tidak terhubung. Sehingga, penjaga ruko dan juru parkir setempat langsung memotong kunci agar bisa masuk ke dalam. Selain berusaha untuk membuka pintu rolling door, warga sekitar menguhubungi petugas pemadam kebakaran. Sekitar 6 kendaraan PMK langsung datang ke lokasi.
''Awalnya, ada asap yang keluar dari dalam ruko, begitu melihat ada asap dan kemungkinan besar itu kebakaran, kami langsung menghubungi pemilik dan petugas kebakaran. Untunglah, kebakaran segera bisa diatasi, sehingga tidak menjalar ke ruko sekitarnya,'' kata Jullah, salah petugas juru parkir kepada Malang News.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...