Mujiono, Paparkan Hasil Kerja dalam Pembangunan

Kota Malang bagian timur kini sudah mulai nampak perkembangan pembangunannya. Dampak dari perkembangan pembangunan wilayah timur itu tentu juga menimbulkan kepadatan dalam urusan lalu lintas. Kepadatan ini bisa dilihat setiap pagi dan sore hari, saat jam masuk kerja dan pulang kerja. Karena lalu lintas di wilayah timur tersebut merupakan salah satu akses bagi penduduk yang bermukim di wilayah Kabupaten Malang yang bekerja di dalam kota. Untuk itu, Mujiono SH, politisi dari Partai Demokrat Kota Malang ini berupaya untuk memperjuangakan agar jalan alternatif sebagai pemecah kepadatan lalu lintas ini.
Usulan jalan tembus ini didapatkan ketika, anggota Komisi C DPRD Kota Malang ini melakukan interaksi dengan konstituennya yang berada di wilayah Kecamatan Kedungkandang. Dengan usalan tersebut, Mujiono berupaya agar pemerintah Kota Malang segera merealisasikan pembangunan atau memperbaiki jalan-jalan alternatif yang sudah ada. Sehingga, kepadatan setiap harinya bisa berkurang.
Selain itu, sebagai anggota legislatif dari daerah pemilihan Kecamatan Kedungkandang itu berupaya mempertanggungjawabkan apa yang sudah dilakukannya sebagai wakil rakyat. “Saya mengemban amanat sebagai wakil rakyat, maka harus mempertanggungjawabkan amanah yang dipercayakan kepada saya,” ujar Mujiono.
Sebagai anggota Komisi C yang membidangi aspek pembangunan, tak heran bila politisi yang tinggal di Jalan Danau Maninjau Selatan Dalam Sawojajar itu membahas banyak hal terkait pembangunan Kota Malang. “Kami terus menghimbau kepada SKPD terkait untuk membenahi pembangunan yang sifatnya urgent. Infrastruktur yang menyangkut kepentingan umum harus berfungsi maksimal,” tandasnya.
Beberapa hal yang disinggungnya antara lain soal penanganan masalah kemacetan dan banjir. Proyek perbaikan jalan rusak hingga penyelesaian proyek Jembatan Kedungkandang tak luput dipaparkannya. “Perbaikan harus jalan terus. Mulai dari jalan rusak, rusunawa hingga drainase,” imbuh Mujiono.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...