Yulivieta Nurfanti, Turun ke Lapangan Membantu Warga

Sebagai anggota DPRD Kota Malang, Yulivieta Nurfanti harus turun langsung melihat berbagai masalah yang dihadapi warganya. Salah satunya apabila terjadi bencana, seperti rumah yang roboh atau bencana lain, sebagai anggota dewan dari Fraksi Demokrat ini akan turut membantu meringankan permasalahan warganya yang tertimpa bencana tersebut. Apabila terjadi bencana seperti longsor, anggota Komisi C DPRD Kota Malang berjanji akan membantu para korban longsor ini untuk mengkomunikasikan dengan dinas terkait di lingkungan Pemkot Malang, seperti halnya Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pengairan, Bappeko dan Bakesbangpolinmas.
“Kami akan membantu para korban longsor ini agar segera mendapat bantuan perbaikan. Bantuan perbaikan ini harus sesegera mungkin ditangani agar longsor tidak menimpa rumah lain yang ada disekitarnya,” ujar sekretaris komisi C, Yulivieta Nurfanti.
Menurut politisi Partai Demokrat ini, selain mengkomunikasikan dengan dinas terkait, pihak DPRD juga akan memberikan bantuan yang akan dialokasikan dari dana taktis pencegahan dan penanganan bencana serta akan mengkomunikasikan dengan lintas partai anggota dewan lainnya dari daerah pemilihan Kecamatan Blimbing. “Kami dari legislatif maupun eksekutif akan membantu dari segi pendanaannya, sedangkan untuk pengerjaan perbaikannya bisa dilakukan dengan swadaya warga sekitar bencana. Dengan demikian, diharapkan permasalahan ini bisa segera terselesaikan dengan cepat dan baik,” sambung perempuan berjilbab ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...