Korban Hercules Jatuh Disambut Isak Tangis Keluarga di Malang



MALANGNEWS - Isak tangis menyambut kedatangan Kapten Penerbang Sandhy Pratama kru pesawat Hercules yang jatuh di Kota Medan. Kedatangan korban jatuhnya Hercules tersebut langsung disambut oleh Komandan Lanud ABD Saleh, Marsekal Pertama Hadi Cahyanto, setelah diterbangkan dari Medan menuju Kota Malang.

Jenazah disambut dalam sebuah upacara militer dengan dipimpin oleh Pangkoops II Marsekal Muda Barhim. Delapan peti jenazah dengan di tutup kain merah putih masing-masing dipanggul 6 petugas menuju Hanggar Hanggar Skuadron Udara 32.

Marsekal Pertama Hadi Cahyanto, Komandan Lanud Abdulracman Saleh selaku ketua rombongan menyerahkan peti jenazah kepada komandan upacara. Peti selanjutnya disemayamkan sesaat di Hanggar.

Di hanggar tersebut, anggota keluarga dapat menyaksikan kedatangan peti jenazah kendati tidak boleh mendekat. Peti jenazah berjajar atas nama Sandhy Pratama, Ibnu Kohar, Yahya Komari, Ngateman, Andik Supriyadi, Parijo, Agus Purwanto dan Bambang Hermanto.

Sementara itu tampak istri Kapten Penerbang Sandi Pratama yang terus menangis sambil berusaha ditenangkan oleh keluarga. Sepanjang prosesi juga terlihat menyandarkan kepalanya pada sang ayah.

Selain itu putri Yahya Komari terlihat mendapat pertolongan anggota keluarga yang lain. Isak tangis terlihat di baris kursi keluarga.

Dalam upacara persemayaman, keluarga Kapten Shandy Permana memberikan sambutan penerimaan jenazah mewakili keluarga korban. Jenazah selanjutnya secara beriringan menuju rumah duka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...