Baru Diresmikan Hutan Malabar Jadi Tempat Mesum



MALANG NEWS - Baru saja diresmikan sebagai taman kota oleh Walikota Kota Malang M Anton, Hutan Malabar sudah dijadikan tempat mesum atau tempat tidak senonoh bagi beberapa pasangan. Hal ini diketahui setelah beberapa orang saksi mata melaporkan kejadian yang tidak menyedapkan mata itu ke petugas kebersihan yang sedang bertugas. Foto yang diupdate di Malang News ini adalah salah satu kejadian di taman Kota Malang.


Ternyata pemandangan mesum yang tidak sedap itu tidak saja terjadi di Hutan Malabar, namun juga bisa dilihat dihampir semua taman yang ada di Kota Malang. Salah satu yang sempat menghebohkan dunia maya adalah diuploadnya pemandangan mesum di Taman Bermain Merjosari Kecamatan Lowokwaru.
Pasangan yang terungkap di dunia maya tersebut sempat diamankan oleh warga sekitar taman, dan dihukum membersihkan toilet di Taman Merjosari.
''Ya kami sering melihat pasangan yang tidak senonoh di taman-taman yang ada di Malang. Seharusnya, pemerintah kota menjaga tamannya agar tidak untuk berbuat mesum sehingga warga yang lain bisa menikmati jalan bersama keluarganya. Karena yang jalan itu bukan hanya orang tua namun banyak anak kecilnya juga,'' kata Kholik, saksi mata yang mdlihat kejadian mesum di Taman Hutan Malabar Kota Malang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...