Hadapi Musim Liburan Dengan Lomba Foto

Karnaval dalam rangka bersih desa di dusun Kungkuk, Desa Punten, Kec. Bumiaji - Kota Batu.
MALANGNEWS - Menyambut musim libur sekolah yang berlangsung sejak awal juni 2016, kampung wisata kungkuk kembali menggelar kegiatan. Untuk kali ini kegiatan dengan tema Kungkuk NetScape, pengelola kampung wisata kungkuk bekerjasama dengan Issue Solver sebagai event management.

Kungkuk NetScape merupakan lomba foto dengan latar kampung wisata kungkuk dan berlangsung sejak 23 Mei 2016 hingga 06 Juni 2016. Tidak ada batasan usia untuk para pesertanya, hanya saja lomba foto ini dikhususkan untuk pengguna instagram.

"Kali ini kita mengkhususkan untuk pengguna instagram. Harapannya adalah foto – foto hasil lomba dapat menjadi viral di media sosial, sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan keberadaan kampung wisata kungkuk dan potensinya" tutur Puguh Pramono Ketua Tim Issue Solver.

Secara teknis, pengguna hanya perlu posting foto dengan latar kampung wisata kungkuk, atau saat berwisata di tempat tersebut. Lalu tag instagram @KampungWisataKungkuk dan memberikan hashtag (tanda pagar) #KungkukNetScape #KampungWisataKungkuk pada keterangan foto.

Sementara itu Suwito, koordinator kampung wisata kungkuk menegaskan, bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan pengunjung dan memperkenalkan kampung wisata kungkuk pada masyarakat.

"Sebagian besar pengunjung kampung wisata kungkuk bukan orang Kota Batu atau Kota Malang. Dan melalui kegiatan ini kita harap orang sekitar seperti masyarakat Kota Malang dan sekitarnya dapat mengenal dan datang kesini." Ungkap Suwito saat ditemui MalangNews dirumahnya.

Pada lomba Kungkuk NetScape kali ini akan diambil juara pertama, kedua dan ketiga. Masing – masing pemenang mendapat hadiah uang tunai, pulsa, sovenir, dan paket wisata dengan total hadiah jutaan rupiah.

Jika anda suka berwisata alam, kampung wisata kungkuk bisa menjadi pilihan terbaik dan untuk informasi Kungkuk NetScape Photo Contest, anda dapat mengunjungi instagram @KampungWisataKungkuk.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...