Pasar Besar Terbakar, Pedagang Panik







MALANG NEWS - Pasar Besar Kota terbakar yang membuat para pedagangnya panik untuk menyelamatkan barang dagangannya, Kamis 26 Mei 2016, sejak pukul 03.00 WIB. Kebakaran berasal dari sisi timur pasar, sampai siang hari masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran. Seluruh mobil pemadam kebakaran pemerintah Kota Malang bahkan Kabupaten Malang juga diterjunkan untuk membantu pemadaman.



Para pedagang Pasar Besar yang mendengar kabar terjadinya kebakaran ini langsung menuju lokasi untuk menyelamatkan barang dagangannya. Terutama di los lantai 2, yang berjualan barang-barang kering. Terutama dagangan kain dan baju.
''Saya mmendapatkan kabar kalau pasar terbakar dari teman, langsung saja langsung berangkat. Kami langsung mengeluarkan barang dagangan yang ada di dalam toko. Apa saja yang ada di dalam toko kami keluarkan agar tidak terlalu merugi,'' kata Yuni salah satu pemilik toko.

Sementara itu Wakil Walikota Malang, Sutiaji yang langsung berada di lokasi Pasar Besar mengatakan apabila dirinya mendapatkan informasi kebakaran ini dari warga, lansung saja dirinya ke Pasar Besar untuk memantau dan melakukan koordinasi.
Sedangkan salah satu anggota paguyuban Pasar Besar mengatakan kalau kasus kebakaran ini diserahkan sepenuhnya kepada polisi. ''Biarlah Polisi saja yang mengatakan apa penyebab kebakaran ini,'' papar Umar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...