Pasukan Kungkuk Sambangi Pengunjung CFD

Pasukan kungkuk mempromosikan event Kungkuk NetScape kepada pengunjung CFD Ijen.

MALANGNEWS - Menjelang pelaksanaan Lomba Foto Kungkuk NetScape, panitia yang dimotori Issue Solver event management menggelar publikasi kegiatan di Car Free Day (CFD) Ijen Kota Malang. Sejak pukul 07.00 panitia Kungkuk NetScape membagikan brosur kepada pengunjung CFD.

Tujuh orang panitia yang terlibat pada kegiatan ini awalnya menyebar dari seluruh penjuru lokasi hingga berkumpul di titik paling ramai CFD, tepat di depan gereja Katedral di Jl. Ijen Kota Malang. Kegiatan berlanjut dengan ketujuh panitia dengan serentak berjalan menuju arah utara dan kembali membagikan brosur kepada pengunjung.

Melalui pengamatan MalangNews di lokasi, kegiatan unik ini menarik perhatian beberapa pengunjung, salah satunya adalah Dewi, mahasiswa Universitas Islam Negeri Malang ini menuturkan penasaran dengan aksi yang dilakukan panitia Kungkuk NetScape "Saya tadi melihat ada mbak – mbak pakai kaos merah di depan museum, eh barusan lihat lagi tapi sekarang ada tujuh orang. Kayaknya lagi bagi – bagi brosur, saya sih penasaran, sepertinya ada info yang menarik" tuturnya kepada  MalangNews.

Lebih lanjut, panitia menjelaskan melalui kegiatan ini diharapkan informasi lomba foto Kungkuk NetScape dapat diterima lebih baik oleh masyarakat. "Kami harap ini bisa memberikan informasi lebih kepada masyarakat tentang lomba foto Kungkuk NetScape" ucap Puguh Pramono.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 09.30 ini diharapkan bisa menambah jangkauan informasi terkait lomba foto Kungkuk NetScape serta meningkatkan popularitas kampung wisata kungkuk di masyarakat, terutama warga Kota Malang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...