Rem Blong, Crane Masuk Sungai, Warga Sumber Pucung Tewas



MALANG NEWS - Nasib naas dialami oleh Surip warga Sumber Pucung Kabupaten Malang, karena rem blong kendaraan yang dikendarai meninggal dunia karena masuk ke dalam sungai di depan Kebun Raya Purwodadi Kabupaten Pasuruan, Selasa malam (3/Mei/2016). Akibat kedaraan crane yang dikendarai SUrip ini jatuh ke dalam sungai arus lalu lintas dari Malang ke Surabaya dan sebaliknya sampai siang Rabu 4/Mei/2016) sangat padat.  Kepadatan ini karena pengguna jalan melihat evakuasi crane yag masuk ke dalam sungai. Sehingga jalur sangat padat sampai beberapa kilo meter dari kedua arah.

Menurut petugas polisi lalu lintas Polsek Purwodadi, Kabupaten Pasuruan mobil besar yang biasanya untuk mengangkut kendaraan yang dikendarai Surip remnya tidak berfungsi. Sebelum masuk ke dalam sungai, crane sempat menyerempet sepeda motor. Akibat serempetan ini, pengendara sepeda motor yang warga asal Lamongan ini mengalami patah tulang.




Sementara, jenazah sopir crane tersebut sudah dievakuasi. "Tadinya jenazah sopir mau dibawa ke RS Watukosek, tapi keluarga mau membawa jenazah ke Malang," ujar petugas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...