Sepuluh Pemain, Arema Cronus Mampu menahan Imbang Madura United





 MALANG NEWS - Arema Cronus mampu menahan imbang Madura United 0 - 0 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat 6 Mei 2016. Meski Arema Cronus hanya bermain dengan 10 pemain, namun mereka mampu mengimbangi permainan Madura United. Hendro Siswanto harus keluar lapangan karena sudah mendapatkan kartu merah kuning kedua dalam pertandingan ini.

Pertandingan sendiri berjalan cukup keras dilihat dari 6 kartu kuning dan 1 kartu merah yang dikeluarkan wasit Maulana Nugraha. Kubu pertahanan Arema Cronus harus bertahan mati-matian terhadap gempuran pemain Madura United. Salah satunya penyerang Madura United, Bayu Gatra mampu membuat beberapa peluang ke gawang Kurnia Meiga Hermansah, namun tendangannya masih belum mampu mengubah skor.
Bayu Gatra sendiri beberapa kali merepotkan barisan belakang Arema Cronus. Setidaknya ada 4 tendangan Bayu Gatra mengarah ke gawang Arema Cronus, untung saja penjaga gawang Kurnia Meiga mampu menangkap bola yang mengarah ke gawangnya. Sedangkan Esteban Viscarra yang biasanya mampu menjadi kreator di lapangan tengah, harus turun ke untuk membantu pertahanan, terlebih ketika Hendro Siswanto terkena kartu merah. Meski sempat Esteban mampu menciptakan dua kesempatan menciptakan gol. Seperti pada menit-menit terakhir berawal dari kreasi yang diciptakan bersama Sunarto nyaris membuahkan gol dari serangan balik yang cepat.

Sementara itu pemain baru Gustavo Giron sebagai pengganti Christian Gonzales karena cidera dalam pertandingan pertama belum mampu memberikan permainan terbaiknya. Bahkan dalam pertandingan yang di mulai pukul 21.00 WIB tesebut, pemain asal Colombia ini hanya mampu mengolah bola 4 kali saja. Sehingga pelatih Arema Cronus mencoba memasukan Sunarto sebagai penggantinya. Namun usaha memasukan Sunarto juga belum bisa merubah permainan Arema Cronus yang harus bermain bertahan menahan gempuran-gempuran Madura United.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...